Beasiswa Sarjana Ke Singapura Paling Lambat 15 November 2011

The Nanyang President’s Graduate Scholarship (NPGS) adalah skema beasiswa kompetitif dan bergengsi yang dirancang untuk mendorong lulusan yang beredar atau akhir tahun siswa untuk mengambil langkah pertama mereka menuju karir riset terkemuka dengan belajar untuk PhD di NTU.



Siapa yang berhak?



Tidak ada pembatasan untuk kewarganegaraan dari calon tetapi semua hal yang sama, preferensi akan diberikan untuk Warga Singapura Citizens dan Singapura Tetap.



kriteria kelayakan



Anda harus memiliki gelar Honours Kelas Pertama atau setara di tingkat Sarjana
Jika Anda belum menyelesaikan program gelar sarjana Anda, Anda akan perlu untuk melengkapi dokumentasi dari universitas Anda bahwa Anda berada di jalur untuk mendapatkan gelar Honours Kelas Pertama atau setara



Cakupan dan penghargaan istilah



Penuh biaya kuliah
Bulanan uang saku sebesar $ 3200
Konferensi penyisihan dua konferensi luar negeri utama dalam periode 4 tahun
Satu kali TI tunjangan $ 1500
Tahunan hibah sebesar $ 500 untuk langganan jurnal atau buku pembelian
Tesis persiapan penyisihan
Prioritas akan diberikan untuk akomodasi kampus bersubsidi



Apakah Anda berkeinginan untuk melanjutkan studi ke Singapore tepatnya di Nanyang Technological University (NTU) dengan beasiswa Singapore, Nanyang President’s Graduate Scholarship 2012, silakan lihat informasi pendaftaran dan pengiriman aplikasi beasiswa di website terkait: http://www3.ntu.edu.sg/NPGS/home/.



Pengiriman aplikasi pendaftaran beasiswa Singapore Nanyang President’s Graduate Scholarship 2012 dibuka mulai tanggal 1 Oktober – 15 November 2011.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012