Wah ! Selain LPI bakal ada Lagi Liga Lain Tandingan PSSI

Opsi peleburan Klub LPI, ISL dan Divisi Utama dan kemudian akan dibentuk format liga yang baru terus menuai kritik dari manajemen klub yang merasa ini sebuah ketidakadilan dan menyalahi aturan. Salah satu protes peleburan LPI itu datang dari Manajemen Persikota Tangerang. Persikota Tangerang merupakan anggota divisi utama.

"Kami sudah membicarakan masalah ini dengan seluruh jajaran pengurus (Persikota). Hasilnya, semua sepakat Persikota mundur dari kompetisi jika sampai klub LPI dilebur," ungkap Sekretaris Umum Persikota, Sahril kepada Bola.net,

Tidak hanya menyatakan mundur namun muncul gagasan yang sama ketika LPI baru akan dibentuk, yaitu membuat liga sendiri. Wah,,, semakin banyak aja ya liga di Indonesia hehe

"Ya, kami akan menyiapkan Liga Tangerang kalau Persikota benar-benar mundur dari kompetisi Divisi Utama nanti," jelasnya.
Menurutnya, Liga Tangerang ini digunakan sebagai bentuk kompetisi tandingan PSSI. Selain itu, guna menjaga dan menggairahkan sepak bola di Kota Seribu Industri (sebutan Kota Tangerang).



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012