Friendly Match : Indonesia (4) - Palestine (1)

Tim nasional sepak bola Indonesia senior berhasil mengalahkan timnas Palestina dengan skor telak 4-1 dalam partai uji coba di Stadion Manahan Solo, Senin, 22 Agustus 2011 malam. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Sulaiman Obaid di menit 48, Indonesia berhasil membalas melalui gol Hariono menit 65, Bambang Pamungkas menit 77 dan 85, dan Christian Gonzalez di menit ke-70.

Gol Palestina bermula dari salah pengertian pemain Indonesia yang mengira Sulaiman dalam posisi offside. Sehingga tidak ada yang menjaga dan leluasa melambungkan bola dan menjebol gawang Indonesia yang dikawal Markus Horison. Gol itu menyengat Indonesia yang lantas berusaha membalas.

Menit 65, tendangan bebas Christian Gonzalez di depan gawang Palestina masih bisa ditepis kiper Mohammed Shbair. Namun bola muntah cepat disambar sundulan Hariono dan berbuah gol penyama kedudukan. Indonesia tidak mengendurkan serangan. Menit 70 umpan M. Ridwan di depan gawang dimanfaatkan Gonzalez menjadi gol. Menit 77, umpan pendek Gonzalez kepada Bambang diakhiri dengan tendangan keras mendatar yang menambah keunggulan Indonesia menjadi 3-1.


Bambang mencetak gol keduanya setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti di menit 85 gagal diantisipasi kiper Shbair. Hingga pertandingan usai, Indonesia unggul 4-1 atas Palestina.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012