Opmov Untuk We9 PES5 Patch ISL 2011 Dengan Logo Antv

Sobat blogger, seperti janji saya pada posting sebelumnya. Kali ini saya akan share opmov atau opening movie untuk winning eleven 9 atau pro evolution soccer 5. Mungkin opmov ini juga berfungsi untuk versi diatasnya. Namun saya hanya mencobanya untuk yang versi we9.

Pada posting sebelumnya saya menceritakan opmov berisi opening movie Liga Djarum Indonesia 2007. Namun saya urungkan niat untuk share yang ini karena udah lama banget. Sekarang kan udah jamannya Djarum Indonesia Super League. Jadi opmov di bawah ini berisi video logo antv dan video Liga super Indonesia tahun 2008. Kepada yang punya video atau yang buat mohon maaf saya tidak izin dulu untuk menggunakan video ini. Dua video ini saya download dari youtube. Dan di convert dari flv ke mpg1 dengan formatfactory 2.70 dan mpg1 ke mpg ecnrypted dengan ompov-io versi 0.1.

Saya lihat dibeberapa blog yang menyediakan patch we9 PES5 versi ISL 2011 banyak komentar yang ingin mengganti opmov-nya tapi tidak bisa. Ada yang udah bikin sendiri namun gagal. Sobat mungkin bisa menggunakan dua tool yang saya gunakan untuk membuat opmov ini, tool ini berhasil.

Ini dia hasilnya silahkan di sedot:  disini  ukuran 6.12mb termasuk preview, opmov-nya saja cuma setengahnya.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012