Bukannya mendapatkan kontrak, Ia Justru didepak

Karir kepelatihan Alfred Riedl di tim nasional indonesia resmi diakhiri PSSI. Riedl telah didepak sebagai pelatih timnas Indonesia per hari ini, Kamis 14 Juli 2011, oleh kepengurusan PSSI yang anyar di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin. Pihak PSSI berdalih keputusan mendepak Riedl karena tidak menemukan kontrak Riedl dengan PSSI dan kontrak tersebut bersifat personal.

Melihat prestasi tim nasional Indonesia banyak kalangan yang menyesalkan keputusan ini. Namun alasan PSSI tidak melanjutkan kontrak Riedl juga tepat. Seharusnya kontrak pelatih timnas antara pelatih dengan PSSI. Karena yang bertanggung jawab atas timnas adalah PSSI.

Mempersembahkan prestasi justru malah di depak.
Keputusan telah dibuat. Terimakasih Sir Alfred Riedl atas prestasi timnas.

Dibawah kepelatihanya yang belum genap setahun timnas sudah bisa menembus final aff suzuki cup, walaupun belum bisa mempersembahkan juara namun ini sangat membanggakan
Saat ini posisi Riedl kemudian diganti oleh pelatih asal Belanda yang musim ini menangani PSM Makassar di Liga Primer Indonesia, Wilhelmus 'Wim' Gerardus Rijsbergen. Rencananya Wim akan mulai memimpin latihan timnas Indonesia mulai besok, Jumat 15 Juli 2011.

Semoga pelatih timnas yang baru bisa memberi warna baru dan prestasi yang lebih membanggakan bagi timnas.  Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya di pra-piala dunia kontra  Turkmenistan



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012