Tips Memilih Hosting Sesuai Kebutuhan

Pilih web host tidak mudah dengan banyak web hosting penyedia jasa seperti halnya sekarang di rumah dan di luar negeri, baik yang gratis dan membayar layanan hosting, apalagi tampaknya membuat banyak perbedaan untuk memberikan semua penyedia hosting, sehingga kita menjadi bingung dalam memilih Web host oleh.

Web fitur dengan banyak pilihan untuk menjadi tuan rumah penyedia layanan bagi kami adalah fitur dan layanan dan harga penyedia hosting di kompetisi dan kita bisa memilih web terbaik dan bahkan sekarang beberapa hosting menyediakan layanan web hosting sebagai strategi untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak ketika menawarkan web hosting berbayar Layanan ini gratis dan biasanya memiliki fitur yang terbatas, jadi kita harus upgrade ke layanan berbayar untuk mendapatkan fitur lebih.

Jika kita lebih berhati-hati dalam memilih web hosting, ada banyak perbedaan yang kita lihat, bisa dan terserah kita untuk memilih web hosting yang sesuai dengan karena web hosting yang baik dan cocok untuk seseorang belum menjadi kesempatan yang baik untuk kita jadi kita akan membahas tips tips memilih web hosting yang akan kita sesuai dengan kebutuhan
web hosting tips tips pemilihan

untuk memilih tuan rumah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Adaptasi dengan maksud dan tujuan,  membuat blog / situs.

pentingnya mengidentifikasi sasaran, tujuan, dan satu kami kode dari mereka adalah dalam pemilihan tuan rumah situs yang akan digunakan Jika kita hanya ingin membuat blog atau situs pribadi dan tidak dimaksudkan untuk melakukan blog monetasi, lalu gunakan saja web hosting gratis Bahkan jika kita ingin membayar hosting, dan hosting hampir semua jenis dukungan kepada vendor Namun jika kita ingin membuat blog yang dapat dimonetasi situs, bisnis, dan file sharing situs video, berbagi sharing, foto, maka kita perlu untuk mengklasifikasi untuk host lebih dari itu perlu tahu Pilih web hosting tips berikutnya.

Komprehensif perusahaan jasa web hosting.

Saat ini, banyak penyedia layanan untuk menjadi tuan rumah mereka yang melakukan penipuan, dan oleh karena itu kita perlu diteliti benar-benar sebelum memilih hosting Apa yang kita butuhkan informasi yang akurat tentang perusahaan hosting layanan web terus melakukan bisnis dalam bentuk promosi, dan stabilitas perusahaan dalam administrasi dan umur usaha dan profitabilitas (kemampuan untuk manfaat) akan menjadi perusahaan pengembangan, dan semakin banyak pelanggan / pelangganyang menggunakan layanan ini. Perusahaan dengan ketegasan, stabilitas dan profitabilitas, dan sejumlah klien dan banyak pasti lebih baik memberikan cakupan akan baik bagi kita dalam pemilihan tuan rumah.

Pengetahuan tentang pemilik perusahaan hosting Web penyedia layanan.

Tidak ada yang tahu dengan pemilik dan pengelola penyedia layanan hosting, tidak Kita tahu catatan dari orang, kejujuran, integritas dan profesionalisme pemilik dan direktur Web hosting untuk mengetahui pemilik perusahaan dapat dicapai melalui www.who. adalah atau Jika ada akan lebih baik jika kita menggunakan layanan web hosting kepada orang-orang kita dan kita sudah tahu.

Mengetahui lokasi server dan hosting situs web perusahaan jasa.

Situs ini penting untuk mengetahui apakah server di Indonesia maupun di luar negeri. lokasi server tergantung pada kebutuhan kita, dan jika website atau blog kita targetkan pengunjung hanya dari Indonesia memakai server Web di Indonesia tetapi jika situs target atau pengunjung blog dari luar negeri, dan penggunaan situs yang baik untuk host server di luar seperti yang terjadi di Amerika Serikat atau. Singapura kita memilih server hosting luar untuk waktu berikutnya dipersiapkan lebih baik, kami juga ingin pengunjung dari luar negeri.

Perusahaan Juga penting, baik di tingkat, regional, nasional lokal, atau internasional.

Kami memilih perusahaan hosting web yang memungkinkan sebuah server di Jangan memilih perusahaan yang dikelola server di rumah atau di kantor yang sama, karena sangat mencurigakan.

5 keandalan tahu (keandalan) penyedia layanan, web hosting

Cari dan memilih penyedia layanan untuk host situs dengan keandalan yang baik dan cepat, yang biasanya diukur dengan proporsi optimal menemukan dan memilih penyedia web hosting dengan uptime minimum dijamin Beberapa 99.8% uptime jaminan bahkan.

6. Aku tahu pengulangan (pengulangan) Internet penyedia layanan hosting

Redundansi berarti bahwa jalur alternatif untuk mencapai Cari dan pilih web hosting mengandung lebih dari satu sambungan pada jaringan, sehingga ketika salah satu Lin akan diarahkan ke rute alternatif untuk kami Web, dan harus terus hidup tanpa gangguan, dan dapat diakses dari manapun tempat terutama dalam versi ini generasi kedua situs Web di mana Internet dan berhubungan satu sama lain. penyedia hosting banyak yang berada di Chat Anda tidak memiliki kontak internasional yang cukup untuk berkomunikasi dengan situs lainnya, atau bahkan mengirim / menerima pesan e-mail sekalipun.

7 menyediakan tahu (ketersediaan) penyedia layanan, web hosting

Untuk menentukan kemampuan ketersediaan hosting penyedia layanan terbaik dalam volume lalu lintas Bagaimana mampu hosting penyedia layanan untuk menangani lalu lintas kita harus memilih layanan web hosting yang dapat memberikan ketersediaan, bahkan puncaknya pada volume lalu lintas

8 untuk memastikan portabilitas. Kemampuan (kemampuan) untuk menjadi tuan rumah penyedia layanan

Kami untuk mengkonfirmasi skalabilitas yang ditawarkan oleh penyedia hosting mampu beradaptasi dengan perkembangan website kami. penyedia hosting yang menawarkan fitur dengan kemampuan besar, tetapi hanya taktik pemasaran, atau murah, atau gratis dengan fitur terbatas, tapi kita membayar jauh lebih mahal ketika kita perlu untuk kita harus memilih layanan hosting memiliki kapasitas untuk penyerapan Lebih baik lagi jika fitur yang tersedia untuk mengurangi jenis layanan yang kita gunakan dalam kasus lain waktu jika kita isi dengan paket murah.

perangkat Dikenal (s) yang digunakan 9 layanan penyedia hosting Web

Pilih operator selular, perusahaan hosting Web dengan menggunakan kualitas dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan layanan (misalnya kategori Intel Xeon atau AMD Opteron hari ini), dan tidak hanya komputer desktop atau tugas tertentu sebagai server.

10. Tahu untuk memastikan pengawasan (monitoring) dari penyedia layanan host

Jika penyedia hosting mengawasi kinerja layanan yang kami terima dilakukan baik langsung atau melalui pihak ketiga kita harus memilih untuk menjadi tuan rumah penyedia layanan ini yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan secara otomatis.

11. Pastikan backup data yang dilakukan oleh penyedia layanan web hosting

Apa yang perlu kita konfirmasi sebelum memilih sebuah host tidak hanya salinan cadangan atau tidak, tapi cadangan berulang jugaberapa data kita dan betapa mudahnya proses mengembalikan data bila masalah Saat ini beberapa penyedia hosting backup data setiap hari.

12. Periksa dukungan teknis (dukungan teknis) yang diberikan

Haruskah berpengalaman dukungan teknis dari penyedia layanan, web hosting, dan benar-benar dapat membantu apapun masalah kita. Oleh karena itu sebelum memilih penyedia hosting harus mengajukan beberapa pertanyaan tentang dan non-teknis informasi teknis tentang host untuk mengetahui mereka dan apa yang sesuai dengan kita. Jumlah bukan merupakan jika dimanage layanan hosting oleh 3 orang, masing-masing ahli di bidang spesialisasinya tidak masalah.

13. Periksa dukungan sekitar jam (jam) untuk mendukung tertentu

Lihat apakah perusahaan hosting dan ingin untuk membeli dan mendukung layanan, baik untuk 24 jam, sehingga kami dapat menyelesaikan masalah yang kita hadapi Setiap kali kita banyak perusahaan di Internet secara gratis, terutama di Indonesia, dukungan hanya selama jam kerja (siang hari) kita memilih untuk meng-host situs pada dukungan 24 jam.

Bagaimana menghitung panjang (hang pada saat yang sama) dan jawabannya.

Bahwa Anda mencoba untuk menanyakan beberapa pertanyaan tentang teknis dan non-teknis, dan kita juga bisa menghitung berapa lama diberi tanggapan dalam menit atau jam atau kita harus memilih untuk host situs yang menyediakan segera respon ketika kita mendapat masalah

Periksa apa metode dukungan (metode dukungan) diberikan.

Metode mendukung bentuk dari telepon, dan tiket, e-mail, chatting, dan SMS juga kita harus memilih provider web hosting yang memiliki semua atau setidaknya memiliki dari Jika sebuah perusahaan memiliki telepon PSTN, maka kecil kemungkinan untuk melakukan penipuan, karena situs kantor, dan dapat menghapus kotak centang dan tanggung jawab pada rasio.

16. Baca persyaratan layanan dan kebijakan dari web penyedia hosting

Kondisi pelayanan dan kebijakan layanan yang berbeda masing-masing, jadi kita perlu membaca dan mempelajari persyaratan layanan dengan seksama Sebagai contoh, penyedia dan beberapa menyebutkan larangan kondisi layanan untuk link Games online atau  situs  dewasa tanpa menyadarinya, tapi terkadang kita lupa untuk memasukkan unsur-unsur yang bajakan, tapi mungkin Kami tujuan informatif hanya saja, atau kita tidak sengaja memasukkan link video dari youtube.com ini pornografi anak, dan akhirnya kami mendapat jawaban mengapa kita harus memilih penyedia layanan hosting, yang memiliki kebijakan yang lebih toleran.

17. Mengetahui sistem operasi (OS) didukung atau digunakan

Ini juga perlu dipertimbangkan dalam pemilihan lokasi host dan sesuai dengan kebutuhan kita, apakah server Unix, Linux atau Windows. Pilih web host yang menggunakan sistem operasi Linux cenderung lebih murah daripada Windows, dan cukup baik untuk blogging.

18. Pilih kapasitas penyimpanan (storage) yang dibutuhkan

Kapasitas penyimpanan yang lebih dan, tentu saja, biaya juga lebih mahal. pengukuran kapasitas penyimpanan dalam megabytes (MB) atau gigabyte (GB) 25MB, 50MB, 1GB, dan lain-lain yang tak Kami yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan kita dan kode anggaran kami, dan diberikan untuk menyimpan file saat ini tersedia pada citra host skala besar hosting, video hosting dan bisa kita gunakan untuk berbagi file, foto dan video.

19 Pilih kapasitas bandwidth untuk transfer data (transfer data) yang diperlukan

kapasitas bandwidth adalah jumlah lalu lintas tertentu transfer data yang biasanya diukur dalam mm / GB Sebagai contoh perusahaan hosting menyediakan bandwith 1GB sebulan, dalam arti bahwa jika kita memiliki sebuah file HTML dengan ukuran 30KB (gambar termasuk dll) dan pengunjung ke blog untuk memiliki hari sekitar 100 orang, maka kita dihabiskan untuk bandwidth 90MB per bulan (30KB × 100 orang x 30 dan jika kita memiliki 10 halaman, jadi kita perlu 900MB. Pengunjung akan maka semakin banyak untuk mendapatkan di blog bandwidth, tentu saja, juga apakah mungkin untuk mengidentifikasi Web ada penyedia hosting fitur tambahan biaya apabila melebihi yang Sebagian dari tuan rumah Indonesia menyediakan bandwidth kecil, hosting luar negeri untuk memberikan jauh lebih besar dari lebar bandwidth tidak ada akhir dan murah.

20. Pilih jumlah dan jenis database yang disediakan sesuai kebutuhan

Jika kita adalah untuk membuat blog yang dinamis atau website, pastikan untuk memeriksa database berapa banyak aturan data yang diajukan dan jenis sel, dan Internet, akses.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012