Ohh,, Ternyata User Online Patungan

Mempunyai user online ribuan dalam satu waktu memang menjadi suatu kebanggaan bagi seorang blogger. Apalagi jumlah yang ribuah tersebut bisa bertahan beberapa jam. Sungguh trafik yang luar biasa.
Sekilas memang terlihat nyata bahwa blog tersebut sedang dibaca oleg 1500 orang saat itu.

Hanya saya yang merasa sedikit aneh melihat user online diatas seribut bisa bertahan berjam-jam. Sehingga mulai lah bertanya di forum-forum. Rata-rata jawabanny karena postingnya mencapai ribuan. Pada saat itu saya langsung percaya. Karena secara logika semakin banyak konten blog maka akan semakin tinggi peluang pengunjung itu online dalam jumlah besar dalam waktu yang sama.

Namun tidak dengan malam ini, denga penuh penasaran saya amati statistik membaca online dari whos.amung.us/ untuk blog terselubung.blogspot.com ( http://whos.amung.us/stats/readers/e3ku0gzti42i/)

Sekitar setengah jam lebih saya amati, terlihat memang top tulisan yang di baca mulai dari satu tulisan sedang dibaca 8 orang dan keatas berisikan artikel dalam terselubung.blogspot.com

Namun semakin kebawah, maka akan terlihat "semangat" gotong-royongnya :D. Tulisan ini tidak bermaksud mejelekkan atau menjatuhkan tapi haya sedikit review tentang blog dengan trafik yang sangat menggiurkan.
Ternyata ada blog laiin yang juga ikut menyumbang diantara ribuan reader online terselubung.blogspot.com.

Diantara blog yang tercatat selama pengamatan saya adalah:

  1. hotmusik-info.blogspot.com ( maaf yg ini aga ragu antara hot-musik-info.blogspot.com)
  2. apayangdipikirkan.blogspot.com
  3. crew-semua.blogspot.com
  4. acilinux.blogspot.com
  5. jelajahunik.blogspot.com
  6. portal-bokep.blogspot.com
  7. unix77.com
  8. realitycentre.blogspot.com
  9. myportalckl.blogspot.com
  10. betacenturia.blogspot.com
  11. lora-malunk.blogspot.com
  12. sagakomputer.blogspot.com
  13. claneaglearmy.blogspot.com
  14. icisen.co.cc
  15. silahkan tambahkan lagi :p
Pengamatan ini dilakukan hari Selasa  7 Juni 2011 Pukul 23:10-23-40
Mengingat ini adalah menjelang tengah malam (jarang ada yang masih browsing) mungkin saja ada blog lain yang juga memakai kode whos.amung.us/ yang sama namun saat ini sedang tidak dikunjungi. Saat pengamatan  totalnya hanya berkisar antara 600-850. Pada siang hari bisa mencapai 1600 user online (gotong royong ) hehe



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012