Loh,, Kok Pake Waktu Indonesia Timur? Bukannya Barat?

Mungkin ini bukanlah kritik yang bermanfaat bagi webmaster yang mengelola situs tersebut. Tak banyak juga pembaca yang akan memperhatikan hal kecil dan sedetail ini. Malam ini fbc mencari berita tentang Piala Gubernur Aceh. Tentu saja karena tidak begitu tahu alamat situs berita yang ada di Aceh, maka fbc searching di google. Maka keluarlah hasil pencari, yang terataspun fbc klik.

Sedang asyik baca berita, termasuk berita lain yang sedang tidak dicari tapi menarik, ada suatu hal yang aneh pada situs berita tersebut yang membuat tulisan ini harus terbit. Perhatikan screenshot dibawah ini:


Gambar diatas adalah screenshot sebuah situs berita di Aceh (saya ga berani sebut namanya heheh). Coba perhatikan penulisan waktunya,

Aceh kan terletak di Ujung Pulau Sumatera. Tapi kok waktu pada situs diatas pakai WIT (Waktu Indonesia Timur), bukannya WIB (Waktu Indonesia Barat)?

Jika dikatakan memang sengaja memakai waktu Indonesia bagian timur (WIT) tidak juga karena waktu yang tampil sama persis dengan WIB.

Sayang banget hal kecil yang tak begitu diperhatikan pembaca ini terabaikan. Tapi fbc adalah pembaca yang melihatnya :D



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012