AutoBlogging : Teknik Blog Paling Tidak Beretika

www.fabrie.blogspot.com - Pernahkah kamu membaca trik "terkutuk" yang menamakan trik mereka dengan autoblogging (auto blogging) ? Ini adalah seburuk-buruk trik yang dilakukan blogger. Pada dasarnya mereka menggunakan feed blog orang lain untuk mengisi posting blog mereka.

Jujur saja, lebih baik kamu kopi secara manual dengan mencantumkan sumber dari pada mencuri seperti ini. Dengan mencuri feed ini berarti kamu mencuri isi satu blog! tidak peduli itu tulisan original (unik) dari blog tersebut. Karena orang yang membagikan trik ini dengan bangganya mengatakan bahwa blog yang mereka curi feednya membuatkan konten untuk mereka. Sungguh keterlaluan.

Mengapa saya katakan lebih baik untuk mengkopi secara manual dengan mencantumkan sumber dari pada mencuri feed blog orang lain? karena kita mengkopi hanya pada tulisan yang kita anggap penting dan perlu di share bagi pembaca blog kita. Jadi kita tidak mengambil semua isi blog tersebut. Akan lebih baik sebelum mengkopi minta izin dulu sama yang punya tulisan. Bukan dengan mencuri seluruh isi blog mereka secara realtime.

Jadilah blogger yang baik, mencuri seluruh posting blog (lewat feed) menurut saya adalah suatu hal yang tidak akan termaafkan. Apalagi yang dicuri merupakan tulisan asli yang bagi penulisnya membutuhkan waktu banyak untuk satu posting .



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012