Verifikasi Akun Paypal Secara Manual Dengan Buku Tabungan dan ID Card

Beredar kabar bahwa paypal sudah tidak menerima lagi verifikasi via bank lokal. Namun anda tidak perlu berkecil hati, karena itu hanya berlaku untuk verifikasi otomatis. Paypal masih membuka pintu bagi anda untuk mengaktifkan akun paypal anda dengan verifikasi manual.


Banyak blogger yang sudah share tentang keberhasilan mereka memverifikasi akun paypal secara manual. Pada dasarnya cara yang mereka lakukan sama, karena syarat dan tata caranya langsung diberikan costumer service paypal via email.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Diantara blogger yang telah berhasil memverifikasi akun paypal mereka adalah sahabat amrin, arivay, dan asfa. *Update : baca pengalaman dari fbc dalam verifikasi manual dan sukses disini* Ada yang memulainya dari bertanya kepada CS paypal via kolom pertanyaan dan di balas dengan email berisi syarat-syarat yang harus dipenuhi seperti yang dilakukan asfa. Namun sahabat amrin dan arivay langsung saja mengirim email yang intinya ingin akun mereka di verifikasi dengan meampiran buku tabungan (bank statemen) dan id card ( KTP/SIM).

Setelah syarat dikirim ( email permohonan dan syaratnya), maka anda akan mendapatkan email balasan yang intinya mengatakan bahwa email anda, bank statemen dan id card telah diterima, silahkan tunggu.

Loh, kenapa harus repot kirim verifikasi manual? menurut kami ini adalah jalan terbaik dan aman bagi yang tidak punya kartu kredit. Virtual Credit Card masih diragukan karena ada beberapa orang mengatakan bahwa suatu saat transaksi anda akan dibatasi oleh paypal dan untuk menghilangkan batasa tersebut anda harus mengirimkan bukti transaksi virtual credit card anda. Tentu saja ini mustahil, karena virtual credit card semata-mata hanya untuk verifikasi paypal bukan untuk transaksi.

Bagi anda yang tertarik untuk verifikasi manual tanpa kartu credit silahkan kunjungi langsung ke blog yang telah dilink di atas, disana anda dapat melihat teknisnya termasuk format email verifikasi paypal-nya.
Admin fbc baru saja mengirimkan persyaratan verifikasi manual dan diminta untuk menunggu satu hari kerja. Jika sudah terverifikas admin juga akan share disini teknisnya lengkap dengan screenshot-nya. :D
*update : silahkan baca pengalaman admin blog ini dalam verifikasi paypal manual disini



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012