Verifikasi Akun Paypal Dengan Rekening Bank Pembangunan Daerah dan KTP

Nah, sobat blogger. Sesuai dengan janji penulis pada posting sebelumnya tentang verifikasi paypal dengan bank lokal. Pada tulisan sebelumnya pengalaman keberhasilan tersebut penulis ambil dari pengalaman orang lain yang berhasil. Kali ini penulis akan mencoba share dari pengalaman penulis sendiri dalam verifikasi akun paypal menggunaka rekening bank pembangunan daerah dan ktp (kartu tanda penduduk).

Hampir sama langkahnya dengan yang telah melakukannya, namun penulis menyarankan untuk langsung saja mengirim email permohonan dan syarat-syaratnya tanpa harus bertanya terlebih dahulu melalui kolom pertanyaan diakun paypal anda.

Pada posting ini penulis anggap anda telah memiliki akun paypal yang belum terverifikasi.  Hanya dalam dua langkah akun paypal anda akan segera terverifikasi!

Jika belum daftar silahkan daftar disini
Langkah Pertama adalah isi informasi nama dan nomor rekening bank pada akun paypal

Langkah Kedua adalah mengirimkan email ke manualverify@paypal.com lengkap dengan lampirannya berupa hasil scan buku tabungan yang memperlihatkan nama dan nomor rekening (alamat jika ada) dan hasil scan KTP(Kartu tanda penduduk).

Isi emailnya kurang lebih seperti ini (namun tidak harus, silahkan gunakan kata-kata anda sendiri):

Jika emailnya sudah dikirim, silahkan tunggu beberapa saat sampai ada email balasan. Email balasan ini menandakan bahwa email yang kita kirim telah sampai dan akan segera di review. Anda akan diminta untuk menunggu satu hari kerja. Dari pengalaman penulis, tidak sampai 24 jam dengan syarat mengirimnya sore hari . Paginya sudah terverifikasi.

Ini screenshot akun paypal yang baru saja diferifikasi:
Jika anda klik lihat batas seperti yang terlihat pada gambar diatas maka semua batasan transaksi ada telah dihilangkan. Perhatikan gambar berikut:
Sekian dulu sobat, berbagi pengalamannya, sobat yang tertarik silahkan mencobanya.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012