Amankan Google Pagerank Anda

Setelah browsing mencari informasi tentang kebenaran apakah ikutan review berbayar dapat menurunkan pagerank, akhirnya kesimpulan sementara beberapa review berbayar mungkin dapat menurunkan pagerank. Hal ini didasarkan pada pengakuan beberapa blogger yang mengatakan bahwa setelah ikut review berbayar pagerank-nya langsung turun drastis.

Kebenaran informasi ini memang harus ditelusuri lagi, apakah benar pagerank turun karena review berbayar atau karena alasan lain. Pagerank memang dianggap penuh misteri, bahkan untuk update pagerank saja dilakukan dengan jadwal yang acak.

Sementara blogger lain mengaku setelah memasang sebuah banner pagerenk-nya menjadi turun. Namun ini juga belum dapat dibuktikan.

Bagi kamu yang ingin jalan aman dan tidak ingin pagerank turun percuma kecuali pendapatan yang telah anda terima cukup menggiurkan. Jangan sampai terjadi pagerank kamu turun gara-gara memasang banner berisi link atau ikutan review berbayar tapi penghasilan nol (ini juga dari pengakuan dari seorang blogger ).

Memang tidak ada salahnya mengikuti program seperti itu (kalo menghasilkan) dan terpercaya. Mungkin saja google akan "menggebuk" blog-blog yang memberi link kesitus yang kurang terpercaya atau kesitus yang dianggap berbahaya. Jadi kamu harus teliti dulu jangan sampai blog ber-PR tinggi kamu dijadikan ajang promosi scam, yang akhirnya harus babak belur "dihajar" sama google dan PR kamu menjadi 0 .



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012