Semen Padang Kembali Gusur Persija : Semen Padang vs Arema (2-0)

Akhirnya pertandingan menegangkan hari ini diakhiri dengan kemenangan oleh semen padang. Gol kemenangan semen padang di cetak oleh pagbe pada menit ke 23 dan edward menit ke 90. Kemenangan ini mengembalikan semen padang ke posisi dua setelah sehari sebelumnya sempat tergusur oleh persija yang menang lawan bontang fc. Tambahan tiga angka ini membuat Semen Padang mengumpulkan poin 41, dan kembali menempati posisi kedua menggeser Persija Jakarta dengan keunggulan satu angka. Tim Kabau Sirah berselisih enam poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Sebaliknya bagi Arema, kekalahan membuat mereka tidak beranjak dari peringkat keempat dengan koleksi nilai 37 dari 23 pertandingan yang telah dijalani.


Kemenangan ini juga mengokohkan semen padang sebagai tim yang tak terkalahkan di laga kandang. Selamat semen padang.

jalannya pertandingan


Pertarungan antara dua tim papan atas klasemen ini berlangsung sengit dan terbuka. Namun, Semen Padang yang bermain di hadapan belasan ribu pendukungnya tampil lebih percaya diri, dan mampu memberikan tekanan terhadap tim tamu.

Peluang dimiliki Semen Padang pada menit ke-21. Ujung tombak Edward Wilson Junior memanfaatkan kesalahan pemain belakang Arema, dan selanjutnya hanya berhadapan dengan kiper Kurnia Meiga. Tapi, Edward Wilson gagal menyelesaikan peluang tersebut.

Kesalahan pemain Arema kembali terulang selang satu menit kemudian. David Pagbe yang lepas dari pengawalan lawannya langsung menjebol gawang Kurnia Meiga untuk membawa Semen Padang unggul.

Sukses menjebol gawang Arema semakin menumbuhkan motivasi pemain Semen Padang. Kendati mendapat sejumlah peluang, tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Hingga babak pertama usai, papan skor tetap menunjukkan angka 1-0.

Tertinggal satu gol, Arema memforsir serangan dengan memasukkan TA Mushafry dan Sunarto untuk menambah daya gedor tim Singo Edan. Pertarungan kedua tim menjadi sengit. Duel di lini tengah lebih sering terjadi.

Kendati telah menambah daya gedor tim, Arema mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Semen Padang yang solid. Semen Padang pun berusaha mengamankan keunggulannya.

Menjelang pertandingan berakhir, Semen Padang menggandakan keunggulan sekaligus memastikan meraih kemenangan 2-0 lewat aksi individu Edward Wilson. Setelah merebut bola saat duel dengan pemain Arema, Edward Wilson langsung menggiring si kulit bundar ke kotak penalti.

Setelah mengecoh pemain belakang, Edward Wilson melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dibendung kiper Kurnia Meiga. Skor 2-0 ini pun menutup pertandingan.
semen padang masih unggul 1-0Pada menit ke 90 Edward berhasil membobol gawang arema dengan tendangan kerasnya.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012