Semen Padang FC Berpeluang Jadi Runner UP LSI

Melihat penampilan semen padang hingga ke pekan ke-21, dimana semen padang mampu meraih poin 35 dari 19 laga ( M=9,S=8,K=2). Berstatus sebagai tim promosi musim ini tidak membuat semen padang fc tampil 'grogi' di ISL. Jika di lihat dari statistik dibawah ini semen padang terlihat begitu agresif baik itu dikandang maupun tandang. Dikandang semen padang berjaya dengan menjadikan stadion Haji Agus Salim 'angker' bagi tim tamu dengan tak pernah terkalahkan . Sementara itu hanya kalah dua kali dari 7 laga tandang. Tentu saja statistik ini cukup meyakinkan bagi semen padang fc untuk tetap kokoh menempel persipura fc yang kini memegang tampuk klasemen, unggul 5 poin dari semen padang fc.


Tim Pertandingan Kandang Tandang Gol
Poin Main Menang Seri Kalah Menang Seri Kalah Menang Seri Kalah GM GK














Semen Padang 35 19 9 8 2 9 3 0 0 5 2 29 19
















Penampilan tandang semen padang fc sebenarnya jauh lebih baik dari statistik di atas. Semen padang berhasil meraih dua kemenangan pada laga tandangnya, namun akhirnya dua kemenangan tersebut dihapus menyusul mundurnya dua tim yang telah di "pecundangi" semen padang fc ke Liga Primer Indonesia. Dampak mundurnya dua tim tersebut juga menyebabkan poin semen padang fc dikurangi 6 poin.

Jika semen padang fc tetap bermain konsisten dan percaya diri bukan tidak mungkin pada akhir kompetisi semen padang berhasil meraih posisi runner-up. Hal ini tentu saja sangat membanggakan mengingat status promosi yang masih disandang semen padang fc saat ini.


Semoga saja semen padang fc bisa mencicipi level yang lebih tinggi lagi dari Liga Super Indonesia, menyusul arema indonesia dan sriwijaya fc  ke LCA , :D



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012