Scan Virus Komputer Secara Online

Setiap hari perkembangan virus komputer semakin pesat. Bahkan dapat mematkan fitur-fitur security yang ada pada komputer kita , bahkan dapat merusak hardaware. Disaat fitur-firur keamanan di komputer anda telah dilumpuhkan oleh virus ini lah solusinya.   Anda tidak perlu menginstal apapun.  Scanner online juga selalu memiliki database dan definisi virus yang update. Scanner online juga sangat berguna saat anda tidak dapat menginstal sebuah antivirus pada sistem anda karena infeksi virus yang ada atau bahkan tidak terdeteksi oleh antivirus anda. Untuk melakukan scan online ini tentu saja koneksi internet anda harus mendukung.
Untuk Scan virus secara online dapat anda gunakan salah satu atau beberapa situs website berikut ini:
  1. Trend Micro HouseCall
  2. Kaspersky File Scanner
  3. Norton Security Scan
  4. Virus Total
  5. avast! Online Scanner
  6. CA Threat Scanner
  7. Windows Live OneCare Safety Scanner
  8. F-Secure Online Scanner
  9. ESET Online Scanner
  10. VirusChief
  11. Panda ActiveScan
  12. Jotti Malware Scan
  13. Dr.Web Online Check
  14. VirSCAN
  15. BitDefender Quick Scan
  16. NoVirusThanks
  17. Cloud.iobit



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012