Most Wanted : Nexian NX-T900

Dicari Handphone Nexian NX-T900 . Kondisi boleh bagus, atau rusak layar dan/atau batrai , tidak ada cassingpun tidak masalah , yang penting mainboard (mesin) masih bagus. Harga : Nego  (Via YM) .   Hanya untuk daerah padang dan padang panjang.

Nexian yang ada diatas adalah nexian yang di bundling oleh operator xl. Nexian yang masuk kategori generasi awal yang dirilis dan cukup terkenal. Walaupun desainnya sederhana, dibanding nexian edisi setelahnya nexian tipe ini lebih rapi dan kompak.

Hape diatas persis seperti yang saya miliki sudah 2 tahun lebih belum ada cacat software yang terjadi, cuma colokan mini usb untuk eraphone dan charger patah karena keinjak saat jadi modem -_-

Udah dicoba ke Nexian Services Center merangkap Blackberry service Center yang ada di kota Pada ternyata tidak bisa diperbaiki dan harus ganti mainboard seharga 600rb. Saya cuma bisa senyum mengingat barang sejenis dalam kondisi lengkap dan tampa cacat hanya kisaran 400rb-an dipasaran. Masa sih cuma mainboard doang harus bayar 600-rb di service resmi lagi.

Akhirnya saya relakan beberapa fitur hape ini tidak berfungsi seperti headset yang tidak berfungsi, tidak bisa konek ke pc, dan tidak bisa jadi modem lagi. Beruntung colokannya yang patah masih bisa di pakai untuk nge-cas batrai :)



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012