Bollywood : Akhirnya Video Briptu Norman ....

Akhirnya video lipsync ala bollywood Briptu Norman Menjadi Kontroversi, kemaren saya liat di TV, ada petinggi POLRI yang bilang bakal ada sanksi buat si "Polisi Bollywood" tersebut. Sanksinya bisa berupa teguran baik itu lisan maupun tertulis. Dan itu akan berdampak pada pengurusan administrasi.

Namun, lain halnya dengan KAPOLRI , Kapolri malah memuji dan berjanji akan menyalurkan bakat dan kreativitas sang "Polisi Bollywood" tersebut.

berikut petikan berita dari detik.com :
Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji penampilan anak buahnya Briptu Norman yang tampil lihai lipsync dan joget lagu India Chaiyya-chaiyya. Timur malah berjanji akan mengarahkan Briptu Norman untuk mengembangkan kreativitasnya.

"Dia punya kreativitas yang bagus, kita arahkan nanti," kata Kapolri Jenderal Timur Pradopo usai menghadiri pelantikan anggota Mahkamah Konstitusi Anwar Usman di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (6/4/2011).

Saat ditanya apakah Kapolri sudah menonton aksi anakbuahnya itu, dia cuma tersenyum dan menjawab "Saya diceritakan, banyak disampaikan teman-teman bagus katanya," ucap Timur sambil tertawa.

Tapi udah nonton? "Katanya bagus," jawab Kapolri.

Timur menambahkan, Briptu Norman tidak akan diberi sanksi. Kalau pun diberi, akan disalurkan kreativitasnya ke tempat semestinya.

"Intinya diarahkan, kalau pun ada sanksi dari Kapolda, intinya bagaimana menyalurkan kreativitas yang benar," tutup Kapolri.


Menurut saya tidak ada salahnya polisi berprilaku seperti itu, mengingat rutinitas yag harus dijalaninya tiap hari. Menjadi kontroversial karena direkam dan di publikasikan saja.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012