Track Record Fabrie[dot]blogspot[dot]com

        Sudah hampir 2 tahun umur blog ini. Banyak sudah suka duka admin dalam mengelola blog ini. Walaupun blog ini belum menunjukan kebolehannya dalam kontes-kontes yang pernah diikuti tapi blog ini selalu membuat admin merasa tenang. Karena disaat suntuk dan bosan , blog dapat meredakan semuanya.
       Sebetulnya admin sendiri tidak tau pasti kapan blog ini dibuat, tapi jika diliat dari profil admin (hehehehe....) blog ini nungul sejak november 2008. Sudah hampir 2 tahun dong??? kayaknya ia . Kira2 2 bulan lagi genaplah umur blog ini 2 tahun
      Lalu bagaimana rekam jejak blog ini dalam 2 tahun perjalanannya? berkat fitur baru yang disediakan blogger kita semua (termasuk admin.. :D ) bisa melihat statistik blog masing-masing, baik dari segi negara pengunjung, browser yang digunakan, ataupun sistem operasi yang digunakan oleh pengunjung.
       Kali ini admin akan menunjukannya kepada sobat semua rekam jejak tersebut, walaupun nantinya sobat akan berfikir "ahhhhh,,,, itu saja... ga da apa-apanya" ga masalah memang beginilah adanya (kwkwkwkw aku begini adanya : kyk lirik lgu aja)
      Jika dilihat dari segi browser yang digunakan pengunjung maka yang jadi jawara adalah mozilla firefox dengan menguasai 69% , Chrome (11%), Internet Explorer (10%), Opera  (5%), dan browser lainnya masing-masing kurang dari 1 %.
      Berdasarkan negara, Indonesia menjadi mayoritas dengan pengunjung 14,17 kali lipat di banding Amerika Serikat yang berada di posisi kedua, berturut-turut posisi selanjutnya adalah Malaysia Luxembourg, Jerman, Britania Raya, Singapura, Belanda , dan negara-negara lainnya.
       Sementara itu jika dilihat dari sistem operasi yang digunakan windows memimpin dengan 96% dan yang lain rata-rata masing-masingnya 1%.
     Nah sobat, itulah fabrie.blogspot.com dalam statistik kwkkwkkwkw. Keep blogging n happy blogging sobat!



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012