Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Merayakan Idul Fitri Sobat!

Akhirnya setelah lama ga ngeblog, sekarang saya bisa posting lagi. Sebelumnya saya minta maaf kepada sobat semua karena kali ini saya tidak sempat posting yang berat-berat. Karena saya dan teman-teman sekampus lagi ada kegiatan magang.
Biasalah, kita magang harus mengikuti aturan kantor. Ditempat kami magang, masuk kantor Pukul 7:30 wib pagi dan pulangnya pukul 16:00 wib, jadi waktu untuk hal lainnya termasuk blogging menjadi sangat sempit. Sepulang magang udah ga kuat lagi ngeblog, ngantuk berat sobat
Kali ini saya hanya mencoba menyapa sobat dengan tulisan ini, agar blog ini ga seperti blog mati alias blog yang ditinggalkan adminnya.  Sekalian menjaga “cintanya tante alexa”, biar ga ngambek gtu hehehehe. Alhamdulillah blog ini rankingnya terus menanjak, itu juga berkat kepercayaan sobat semua atas blog ini.

Kami magangnya lebih kurang sebulan, ditengah sibuknya jadwal magang kita semua juga harus mengurus admininstrasi untuk semester depan. Padat banget, posting ini aja diketik di kompi kantor hehe, sambil buat tugas kelompok juga.

Selesai magang juga udah masuk bulan puasa, kayaknya juga ga bakalan efektif jg ngeblognya. Mungkin blog ini akan kembali lagi seperti biasa setelah Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan ini penulis sekaligus admin, sekali-lagi ingin minta maaf kepada sobat jika ada kesalahan baik itu yang disengaja ataupun tidak, saya juga telah memaafkan sobat semua. berhubung bentar lagi kita udah puasa.
Semoga puasa kita diterima oleh Allah dan kita menjadi insan yang suci dan insan yang meraih kemenangan pada idul fitri nanti. Amin!

Salam Blogger!
Happy blogger!
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Idul Fitri Sobat



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012