Membuat Sendiri Share Link Ke Social Network Dengan Javascript

Hai Sobat Blogger,,,
Ternyata saya masih sempat untuk posting tulisan baru. Walaupun disempat-sempatin untuk blogging. Itupun sambil ke kampus untuk ngecek beasiswa dan berobat gratis di poliklinik kampus.
Baiklah sobat blogger kali ini saya akan berbagi kepada sobat tentang bagaimana cara menambahkan share link buatan sendiri di blog tanpa daftar sana sini dan tanpa plugin apapun. hehehe katanya sih.... tapi memang berhasil. Sobat mungkin bertanya-tanya ngapain repot-repot bikin sendiri? bukannya ada yg lebih bagus dan tinggal daftar dan pasang.
Iya sih sudah ada banyak malahan, tapi kebanyakan seperti yang penulis pakai dari wibiya dan addthis di bawah halaman blog ini, sulit untuk di gunakan di opera mini. Saya sudah coba, pertama pakai addthis, di ulang berkali-kali baru bisa.
Nah kali ini akan di bagikan cara membuat sendiri link share nya. Yang pastinya mudah digunakan di opera mini, saya pakai ini karena pemgguna internet mobile dari hari ke hari semakin meningkat. Tujuannya adalah untuk menambah popularitas blog kita di jejaring sosial .
Seperti biasa:

  1. login ke blogger, pilih rancangan, edit html
  2. beri centang expand, cari kode <data:post.body/> (jika ditemukan dua perhatikan yg pertama)
  3. kopi kode ini tepat dibawahnya:



  4. simpan template
Demikian sobat, mudah bukan? jg sangat mudah untuk digunakan di opera mini lo....
selamat mencoba!



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012