Ulang Tahun Google ke-14

Ulang Tahun Google ke-14. Selamat Ulang Tahun Google! Pada hari ini tanggal 27 September 2012, tepat 14 tahun Google berdiri. Meskipun tanggal tepatnya selalu menjadi misteri, tetapi Google selalu merayakan hari jadinya setiap tanggal 27 September. Seperti tahun sebelumnya, Google menandai hari jadinya pada seluruh pengguna internet di seluruh dunia dengan logo kue ulang tahun beserta lilinnya pada laman depan Google.com, baik website global maupun lokal .

Google awalnya didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin yang mendapat dana investasi sebesar US$ 100.000 dari Andy Bechstolsheim yang merupakan pendiri Sun Microsystem. Kini Google tidak hanya merupakan mesin pencari namun telah berkembang menjadi sebuah perusahaan raksasa yang menyediakan berbagai layanan internet dan gadget mulai dari email, video sharing, jejaring sosial sampai dengan sistem operasi untuk perangkat smartphone dan tablet.

Doodle Ulang Tahun Google ke-14

Pada halaman home google terpampang doodle bergambar kue ulang tahun dengan lilin sebanyak 14 buah. Jika kita menelusuri apa yang terjadi pada 13 tahun silam, tanggal 4 September, Google beralih menjadi Google Incorporated. Bisa jadi, tanggal 4 September menjadi hari jadi Google yang resmi bagi segelintir orang.

Pada 15 September 1998, domain Google.com didaftarkan. Beberapa tahun setelahnya, tanggal 27 September selalu dianggap sebagai hari jadi Google yang resmi dan nampaknya akan terus demikian.

Selamat Ulang Tahun Google!



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012