Profil Triarga TV

Profil Triarga TV -  Triarga TV merupakan stasiun televisi lokal yang beralamat di Jalan Kapeh Panji KM 3 No 67 A Banu Hampu Kabupaten Agam.  Triarga TV dikelola oleh PT Triarga Media Televisi anak perusahaan PT Padang Media Televisi (Padang TV). Sebagai "adik" Padang TV, selama hampir satu tahun Triarga TV siaran bersama dengan Padang TV.

Triarga TV mulai melakukan siaran secara mandiri pada Agustus 2009. Dilengkapi dengan pemancar berkekuatan 1KW, Coverage area Tri Arga TV mencakup Bukittinggi, Agam, Tanahdatar, Solok, Kota Solok, Padangpanjang, Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Jangkauan siaran ini akan terus diperluas ke wilayah barat kabupaten Agam, Kabupaten Pasaman Barat, kabupaten Limapuluhkota, wilayah kabupaten Tanahdatar pada bagian timur Gunung Merapi, kota Sawahlunto, kabupaten Sijunjung, dan kabupaten Dharmasraya.

Tak heran, dengan luas jangkauan ini menjadikan Triarga TV menjadi TV lokal swasta dengan pemirsa terluas di Sumatera Barat.

Sama seperti TV swasta lainnya, pendapatan iklan merupakan sumber pendapatan utama mereka. Kini Triarga TV telah banyak diminati oleh pengusaha lokal untuk mempromosikan produk mereka. Bahkan vendor sepeda motor sekelas Yamaha dan Bajaj telah beriklan di Triarga TV.

Kini Triarga TV bisa disaksikan di channel 56 dan live streaming di www.triarga.tv



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012