Profil dan Biodata Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle

Profil dan Biodata Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle. Kezia dan Stefani adalah anggota baru Cherrybelle yang lolos audisi bertajuk "Cherrybelle Cari Chibi" yang disarkan di televisi swasta nasional sejak 28 April 2012. Audisi ini dimaksudkan untuk mencari pengganti Devi dan Wenda yang keluar 12 April 2012 lalu.


Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle Profil dan Biodata
Profil Lengkap Stefanny
Nama : Stefanny Margaretha Aay
Tanggal Lahir : 31 Maret 1993
Asal : Jakarta

 Dua anggota Cherrybelle, yakni Devi dan Wenda dinyatakan hengkang. Menurut manajemen, mereka sudah tak sesuai konsep dan terlalu tua dari segi umur. Adapun Kezia dan Stefani masih cukup belia karena kelahiran tahun 1993.



Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle Profil dan Biodata
Profil Lengkap Kezia
Nama : Kezia Karamoy
Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
Asal : Bandung




Dalam grand final program Cherrybelle Cari Chibi pada hari Jumat (8/6) sore, munculah nama Kezia dan Stafani untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Wenda dan Devi serta menjadi personel baru Cherrybelle.

Kezia dan Stefani yang masih berstatus mahasiswi memilih untuk cuti kuliah untuk lebih fokus menekuni karir bersama girlband Cherrybelle.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012