Kapan Ariel Bebas Dari Penjara?

Kapan Ariel Bebas Dari Penjara? Kapan Ariel keluar dari penjara? pertanyaan inilah yang selalu muncul dari para fans Ariel. Fans ini tentu saja sudah ada sejak Ariel berjaya bersama bandnya yang sangat fenomenal bernama peterpan.

Walaupun Peterpan sudah bubar dan kini Ariel dipenjara, fans setia mereka tetap menunggu. Tentu saja hal yang paling ditunggu adalah kapan Ariel bebas dari penjara. Dengan berharap cepat bebas dari penjara, para penggemar Ariel tentu saja juga menantikan karya teranyar Ariel dkk.

Menurut gosip sih Ariel bakal bebas pada tanggal 12 Juli 2012. Kalo gak percaya baca aja disini. Terlepas dari benar atau tidak gosip tersebut yang pasti pada tanggal  31 Januari 2011 Ariel di vonis 3,5 tahun oleh hakim Singgih di Pengadilan Negeri Bandung. Sementara Ariel telah ditahan sejak 22 Juni 2010.

Jika titik awal penghitungan masa tahanan sejak Ariel ditahan ( 22  Juni 2010) maka Ariel akan bebas pada 22 Desember 2013. Tentu saja bisa bebas semakin cepat jika ada kasasi dan pemotongan masa tahanan lainnya.

Namun pada awal tahun 2012 ini Ariel telah beraktifitas di luar penjara. Ariel sedang menjalani program asimilasi.  FBC kutip dari tabloidbintang.com "Ariel bekerja di salah satu perusahaan konsultan arsitektur. Ia bekerja sebagai staf di perusahaan itu sudah sejak dua minggu lalu atau bertepatan dengan pemberian asimilasi," ungkap Karutan Kebonwaru, Wahid Husein, kepada wartawan di Bandung, Kamis (8/2).



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012