EURO 2012 : Preview Inggris vs Ukraina

Euro 2012: Inggris Vs Ukraina - EURO 2012 : Preview Inggris vs Ukraina - Berita Tim, Prediksi dan Tebak Skor Akhir.

Inilah laga pamungkas bagi Inggris dan Ukraina dalam penyisihan grup D. Inggris akan tampil agresif pada laga ini karena Wayne Rooney telah kembali bisa merumput.

Diatas kertas Inggris jelas dijagokan dalam duel ini. Inggris diisi oleh pemain-pemain bintang yang bermain di Liga Primer Inggris yang terkenal sangat kompetitif. Sementara Liga dalam negeri Ukraina belumlah seperti Liga Primer Inggris. Hanya ada 2 pemain Ukraina yang bermain diluar Ukraina.

Pemenang laga antara Inggris vs Ukraina kemungkinan besar akan bertemu dengan Spanyol di perempat final nanti.


Kalah kualitas mungkin buka masalah yang besar bagi Ukraina. Kemenangan pada laga ini akan mengantarkan mereka lolos ke perempat final sekaligus menyingkirkan Inggris. Dukungan suporter dan bermain dirumah sendiri akan menjadi nilai lebih bagi Ukraina dinihari nanti.

Bagi Ukraina, fokus tentu tertuju pada Andriy Shevchenko. Konon pertandingan dinihari nanti akan menjadi laga perpisahan baginya.

Prediksi FBC 2-1 untuk kemenangan Inggris baca selengkapnya >



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012