Semi-Final Perdana Brunei di Hassanal Bolkiah Trophy

Semi-Final Perdana Brunei di Hassanal Bolkiah Trophy. Inilah kali pertama tuan rumah Brunei Darussalam lolos ke semi-final Piala Sultan Hassanal Bolkiah 2012. Sebuah penantian panjang sejak 10 tahun silam ketika turnamen ini pertama kali digulirkan.

Jangan lewatkan:
Prediksi Myanmar vs Brunei HBT 2012

Pada tiga edisi sebelumnya tahun 2002, 2005, dan 2007 Brunei selalu terhenti di penyisihan grup. Pada babak grup HBT 2012 ini Brunei dan Timor Leste yang sama-sama memiliki peluang untuk lolos sebagai runner-up harus berhadapan dilaga terakhir mereka. Brunei hanya butuh hasil minimal imbang untuk lolos.

Akhirnya, pada laga sangat menentukan bagi kedua tim tersebut Brunei berhasil menang tipis atas Timor Leste dengan skor 1-0. Dengan hasil ini Brunei melenggang ke semi-final untuk pertama kalinya dan akan menghadapi juara Grup A Myanmar.

Gol tunggal Brunei dicetak oleh M. Aminuddin Zakwan pada menit ke-18. Gol ini tak berhasil dibalas oleh Timor Leste hingga akhir pertandingan. Kunci kemanangan Brunei adalah keunggulan dalam lini tengah dan umpan silang.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012