Preview PSP Padang vs Persikabo Bogor Divisi Utama PSSI 2012

Preview PSP Padang vs Persikabo Bogor Divisi Utama PSSI 2012. PSP Padang baru saja meraih kemenangan perdana di Grup 1 Divisi Utama PT.LPIS dengan menaklukan Persikota di Stadion Haji Agus Salim Padang pada 2 Maret 2012 lalu.

Kini PSP Padang ingin melanjutkan tren tersebut untuk mengangakt posisi mereka dari peringkat dasar klasemen.  Seperti dilansir oleh Singgalang Pelatih PSP, Ricky Darman kemarin menuturkan, anak asuhanya sudah siap tempur, dan dalam motivasi yang tinggi untuk meraup hasil bagus lagi, seperti saat mengalahkan Persikota.

Pada saat laga melawan Persikabo Bogor ini, Muhammad Fajir tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning. Sementara pemain asing PSP Jay Kweteh masih mengalami cedera.

Perbaikan lini belakang PSP mulai terlihat ketika mereka kedatangan pemain baru, Kahar Dinata. Tentu dengan kehadiran pemain baru ini kita berharap PSP bisa keluar dari dasar klasemen.

PSP Padang kini masih terpuruk di dasar klasemen grup 1 dengan hanya mengoleksi 3 poin hasil dari 1 kali menang dan 6 kali kalah. Sementara Persikabo peringkat 3 klasemen.

PSP Padang vs Persikabo 10 Maret 2012 15.30 Stadion H. Agus Salim.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012