Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Manchester United

Preview dan Prediksi Skor Pertandingan Athletic Bilbao vs Manchester United leg kedua 16 Besar Liga Eropa 16 Maret 2012 San Mames 01.00WIB. Hasil Leg Pertama Manchester United 2-3 Athletic Bilbao di Old Trafford.

Musim ini benar-benar menjadi musim yang penuh ujian bagi Manchester United. Di liga domestik Manchetser United sempat menjadi follower pemuncak klasemen Manchester City selama berpekan pekan beruntung City tergelincir dan MU kembali kejalur juara.

Old Trafford tidak angker lagi bagi tim tamu, mulai dari tim divisi bahwa hingga Manchester City sudah bisa menang dengan mudah di Old Trafford. Kemenangan city 6-1 di Old Trafford adalah yang paling dikenang karena ini perdana bagi si "Tetangga Beriksik"-nya MU tersebut.

Satu lagi tim yang berpesta di Old Trafford baru-baru ini adalah Athletic Bilbao. Tuan rumah Manchester United dipermak dengan 3-2.

Kini kekalahan tersebut harus dibalas di kandang Athletic Bilbao untuk menjaga agar tidak tersingkir dari Liga Eropa. Mampukah MU untuk lolos?

Ketatnya Liga Eropa sama dengan Liga Champion, mantan semifinalis Liga Champion musim lalu sekelas MU dibuat bersusah payah untuk lolos. Mereka harus menang di San Mames tempat dimana sang juara bertahan yang mengalahkan MU di final, Barcelona, hanya mampu bermain imbang menghadapi Athletico Bilbao.

Hanya real Betis dan Granada yang mampu menang musim di San Mames. Jika melihat hitung-hitungan diatas kertas maka prediksi akan semakin rumit. Prediksi tetaplah hanya gambaran semata, kenyataan dilapanganlah yang akan menentukan. FBC memprediksi bakal ada kejutan pada laga ini.

Head to head Athletic Bilbao vs Manchester United:
09 Mar 2012 (PLE) fbc Manchester United 2 ..fbc.. 3 Athletic Bilbao

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
12 Mar 2012 (PLE) fbc Osasuna 2 ..fbc.. 1 Athletic Bilbao
09 Mar 2012 (PLL) fbc Manchester United 2 ..fbc.. 3 Athletic Bilbao
04 Mar 2012 (PLL) fbc Athletic Bilbao 2 ..fbc.. 0 Real Sociedad
26 Feb 2012 (PLL) fbc Villarreal 2 ..fbc.. 2 Athletic Bilbao
24 Feb 2012 (PLE) fbc Athletic Bilbao 1 ..fbc.. 0 Lokomotiv Moscow

Lima pertandingan terkahir Manchester United:
11 Mar 2012 (EPL) fbc Manchester United 2 ..fbc.. 0 West Brom
09 Mar 2012 (PLE) fbc Manchester United 2 ..fbc.. 3 Athletic Bilbao
04 Mar 2012 (EPL) fbc Tottenham 1 ..fbc.. 3 Manchester United
26 Feb 2012 (EPL) fbc Norwich City 1 ..fbc.. 2 Manchester United
24 Feb 2012 (PLE) fbc Manchester United 1 ..fbc.. 2 Ajax Amsterdam

Prediksi skor pertandingan Athletic Bilbao vs Manchester United

Athletic Bilbao 1 - 1 Manchester United
Prediksi by FBC
LIVE di RCTI  16 Maret 2012 01.00 WIB.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012