Live Streaming PSIM vs Persis Solo

Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Persis Solo ISL 2012. Nonton Online PSIM Yogjakarta vs Persis Solo . Internet TV. Nonton streamingPSIM Yogjakarta vs Persis Solo . PSIM Yogjakarta vs Persis Soloakan ditayangkan live 16 Maret 2012 15.30 di Antv. Laga antara PSIM Yogjakarta vs Persis Solo bertempat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

PSIM Yogjakarta siap untuk melanutkan trend positif mereka di divisi utama grup 1 sebagai satu-satunya tim yg belum terkalahkan. Namun sayangnya PSIM tertahan diperingkat kedua dibawah Persebaya dengan selisih poin 2.

Laga kali ini adalah pertandingan terakhir mereka di putaran pertama divisi utama, maka tidak ada jalan lain selain menutup putaran pertama ini dengan kemenangan. Minimal menjaga rekor tak terkalahkan mereka.

Derby Mataram ini semakin panas karena setiap ada perpindahan pemain antara PSIM dan Persis maka akan menjadi bahan ejekan sepanjang pertadingan. Sebuah laga yang menguras emosi dan tenaga tentunya.

Sementara insiden pada saat PSIM melawan Persiku yang mambuat salah seorang diantara mereka tewa berbuntut pada dilarangnya memakai atribut suporter bagi  The Maiden dan Brajamusti saat laga ini.

Klik disini untuk menonton Live Streaming PSIM Yogjakarta vs Persis Solo

Selamat menyaksikan semoga tim kesayangan Anda menang dalam laga kali ini.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012