Live Streaming Persisam Samarinda vs Persidafon Dafonsoro

Live Streaming Persisam Samarinda vs Persidafon Dafonsoro ISL 2012. Nonton Online SPersisam Samarinda vs Persidafon Dafonsoro di Internet TV. Nonton streaming Persisam Samarinda vs Persidafon Dafonsoro . Persisam Samarinda vs Persidafon Dafonsoro akan ditayangkan live 18 Maret 2012 15.30 di Antv. Laga antara Persisam Samarinda vs Persidafon Dafonsoro bertempat di Stadion Segiri, Samarinda.

Jangan lewatkan:
Prediksi Skor Pertandingan Persisam Samarinda vs Persidafon Dafonsoro

Rekor kandang Persisam tidak sebagus musim mereka beberapa tahun lalu. Hingga saat ini saja Persisam telah menderota kekalahan 3 kali. Tiga kekalahan itu diterima dari Pelita Jaya 1-4, Persela 0-1, dan Mitra Kukar 1-2. Stadion Segiri tidak lagi angker bagi tim tamu.

Saat ini Persisam masih berjuang untuk bangkit dari papan tengah ISL. Persisam berada diperingkat 11 dengan poin 18 hasil dari 5 kali menang, 3 kali seri , dan 7 kali kalah. Belum terlihat kontribusi maksimal dari pemain baru mereka Christian Gonzales, Yongki Aribowo, dan Eka Ramdani.

Persidafon berada satu perigkat dibawah Persisam. Bedanya Persidafon dapat menatap laga ini dengan lebih optimis setelah memenangi 2 laga tur sumatra melawan PSAP dan PSMS medan.
Klik disini untuk menonton Live Streaming Persisam Samarinda vs Persidafon Dafonsoro

Selamat menyaksikan semoga tim kesayangan Anda menang dalam laga kali ini.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012