Jalan Raya Padang-Bukittinggi Macet

Padang Panjang, FBC - Jalan Raya Padang-Bukittinggi Macet.  30 Maret 2012. Hari ini jalan raya Padang -Bukttingi nyaris macet total.  Lokasi tepatnya adalah di Silaiang Bawah, Kota Padang Panjang.

Dapat kami laporkan dari tekape bahwa pada jam 04.00WIB dinihari tadi ada sebuah truk mengalami patah gardan sehingga menutupi badan jalan.

Hingga saat ini sekitar pukul 12.28WIB truk tersebut belum berhasil di evakuasi karena kondisi jalan yang menanjak. Diperkirakan kemacetan mencapai 1 km lebih. Namun, kemacetan dapat diatasi dengan sistem buka tutup namun diperkirakan kemacetan akan semakin parah.

Bagi anda yang dari Padang, menuju ke Bukittinggi, Padang Panjang, Payakumbuh sebaiknya tidak menggunakan jalan ini untuk sementara atau menggunakan jalur lain.

Jalur alternatif adalah ke Malalak, melewati Pariaman. Namun jika tujuan ke Padang Panjang jarak tempuh akan semakin jauh.

Demikian laporan langsung FBC dari tekape Silaiang, Padang Panjang. Tunggu liputan kami selanjutnya .

Update:

Tepat pada pukul 14.00wib arus kendaraan kembali lancar baik dari arah Padang maupun Bukittinggi. Lancarnya arus lalu lintas ini karena truk yang mengalami patah gardan telah berhasil dipinggirkan dan tidak menghambat badan jalan lagi.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012