Hasil Semen Padang VS Persija

Skor Akhir | Hasil Pertandingan Semen Padang vs Persija IPL 12 Maret 2012 pukul 19.00WIB. Pertandingan Semen Padang vs Persija dilaksanakan di Stadion H. Agus Salim Padang tidak live.

Semen padang memulai menyerang melalui sektor kanan. Sepak pojok pertama gagal dimaksimalkan untuk menjadi gol. Pertandingan yang langsung panas membuat pemain cepat cedera. Menit ke-5 salah seorang Pemain Persija ditandu keluar lapangan. Sementara David Pagbe ditarik keluar menit ke-13 digantikan oleh Saepulloh. Keluarnya Pagbe akan menyebabkan lini belakang Semen Padang rapuh mengingat pentingnya peran Pagbe di barisan belakang.

Peluang Semen Padang kembali tercipta dimenit ke-12 namun sepakan Esteban Viscarra masih bisa ditepis kiper Persija. Semen Padang terus menekan kini giliran Ferdinand Sinaga memberi ancaman di menit ke -18 namun sayang bola masih melenceng dari target. Menit ke-20 semen padang mendapat peluang dari set-piece tendangan bebas namun sayang masih bisa ditepis kiper Persija.

Menit ke 31 Ferdinand Sinaga nyaris membuka skor namun dianulir wasit karena Ferdinand sudah lebih dulu  terperangkap offside. Menjelang akhir babak pertama tendangan spekulasi Mofu gagal menembus gawang Persija.

Persija mendapat kesempatan untuk mecetak gol pada detik-detik akhir babak pertama namun sayang masih melebar dari gawang Syamsidar. Skor babak pertama 0-0. Sepanjang babak pertama Semen Padang menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 51:49.

Babak kedua Persija mulai bangkit, fokus menyerang membuat Semen Padang terlambat mengatasi serangan balik menit ke-55, Hendra Bayaw berhasil mencetak gol untuk keunggulan Persija, skor sementara 0-1.

Keunggulan tersebut hanya bertahan 7 menit , Ferdinand Sinaga berhasil menyamakan kedudukan. skor menjadi 1-1. Pertandingan sempat terhenti akibat terjadi keributan.

Sejak menit ke-77 Persija harus bermain dengan 10 orang pemain menyusul di kartu merahnya salah seorang pemain mereka.

Hingga pertandingan usai tidak ada tambahan gol tercipta. Dengan hasil ini Semen Padang harus puas turun ke peringkat 3 klasemen karena disaat bersamaan Persiba Bantul menang 3-1 atas Persema Malang. Poin semen padang saat ini 17 dan Persiba 18 poin. Persibo dipuncak klasemen dengan 20 poin.

Line up Semen Padang: Samsidar; Hengki, Pagbe, Abdul Rahman, Tommy Rifka; Mofu, Elie Aiboy, Yu Hyun, Vizcarra, Edward Wilson, Ferdinand
Substitusi :  Jandia; Saepuloh Maulana, Slamet Riyadi, Muhammad Rizal, Dedi Hartono, Mustopa Aji, Suheri Daud.

Line Up Persija: Vrteski; Ferdi Mose, Handi Ramdhan, Liswanto, Diego; Hendra Bayauw, Rusdi, Lucky Wahyu, Cornelis Geddy, De Porras, Danilo
Substitusi : Adriansyah, Tito Purnomo, Chairul Rivan, Sedek Sanaky, Rinto Ali, Arfan Arywijaya, Sansan Fauzi



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012