Hasil Manchester United vs West Brom EPL 2012

Hasil Manchester United vs West Brom EPL 2012 | Skor Akhir Pertandingan Manchester United vs West Brom. Bermain di Old Trafford Manchester United tampil dominan atas West Brom.
 
Dalam pertandingan ini Rio Ferdinand kembali mengisi lini belakang United menggantikan Smalling yang tampil kurang mengesankan saat menjamu Athletic Bilbao beberapa hari yang lalu. Saat pertandingan baru berjalan 3 menit MU sudah membuka peluang melalui sepak pojok, namun belum mampu dijadikan gol.

Umpan silang Liam Ridgewell yang mengarah kepada Keith Andrewstak mampu dimanfaatkan, peluang pertama West Brom gagal dimaksmalkan.

Meskipun tampil dominan, MU baru membuka keunggulan pada menit ke-35 . Umpan silang Chicarito berhasil dimanfaatkan Wayne Rooney. Skor 1-0  ini bertahan hingga jeda.

Babak kedua baru berjalan 13 menit, umpan matang Paul Scholes gagal di gol kan oleh Wellbeck, padahal gawang sudah kosong di tinggal kiper West Brom.

Petaka datang bagi West Brom, Jonas Olsson mendapat kartu kuning kedua setelah menlanggar Chicarito.
Kini West Brom harus bermain dengan 10 pemain.

Unggul jumlah pemain praktis membuat MU semakin leluasa, namun dari sekian banyak kesempatan baru pada menit ke-71 gol tambahan tercipta, itupun melalui titik putih. Skor 2-0 bertahan hingga akhir.

Dengan hasil ini United berhak kembali ke puncak klasemen sementara mengingat rival terdekat mereka Manchester City mengalami kekalahan 0-1 dari Swansea di waktu yang bersamaan.

West Brom starting XI: Foster (GK); Tamas, McAuley, Olsson, Ridgewell; Odemwingie, Mulumbu, Morrison, Andrews, Brunt; Fortune. | Subs: Daniels, Tchoyi, Long, Dorrans, Shorey, Cox, Scharner.

Manchester United starting XI: De Gea (GK); Jones, Evans, Ferdinand, Evra; Young, Carrick, Scholes, Welbeck; Hernandez, Rooney. | Subs: Amos, Berbatov, Giggs, Park, Rafael, Cleverley, Pogba.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012