Hasil Inter Milan vs Marseille

Skor akhir | Hasil Inter Milan vs Marseille.  Hasil Pertandingan Inter Milan vs Marseille. Inter Milan menang 2-1 atas Marseille dengan demikian agregat adalah 2-2. leg kedua perdelapan final Liga Champion 14 Maret 2012 Dinihari

Inter Milan perlahan mulai memperbaiki penampilan mereka, terutama dalam laga kandang yang sempat terseok-seok di liga domestik.  Dalam leg kedua babak 16 Liga Champion, Inter Milan berhasil membalas kekalahan pada leg pertama atas Marseille dengan skor 2-1.

Kendati menang pada leg kedua ini, Inter Milan dipastikan tersingkir karena kalah Agresifitas gol dari Marseille. Satu gol kegawang Inter Milan dinihari tadi menjadi penyelamat bagi Marseille.

Bermain di kandang Inter Milan, Marseille main terbuka. Sejak awal babak pertama Julio Cesar sudah harus bekerja keras membendung serangan Marseille. Tak ingin kecolongan lebih dulu Inter Mulai menyerang, namun peluang terbuka Wesley Sneijder  yag bebas di kotak pinalti masih bisa digagalkan kiper Marseille,  Steve Mandanda.

Gol perdana dalam laga ini baru tercipta pada menit ke-75. Bola liar didepan gawang hasil tendangan sudut disambut dengan sepakan keras Milito, skor 1-0 untuk Inter Milan.

Hasil agregat imbang dan agresivitas gol sama telah berada didepan mata, namun pada masa injury tim baru berjalan dua menit, gol Marseille membuyarkan usaha keras Inter. Adalah pemain pengganti Brandao yang berhasil menaklukan Julio Cesar.

Pinalti untuk pada akhir babak kedua tak mampu berbuat banyak.  skor akhir 2-1 untuk kemenangan Inter Milan. Dengan demikian mereka tersingkir dengan agregat 2-2 kalah agresifitas gol.




Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012