Persipura Resmi Ikut Liga Champion Asia (LCA)

Persipura Resmi Ikut Liga Champion Asia (LCA). Kabar ini disambut gembira oleh ketua umum Persipura dan masyarakat di Papua tentu juga disambut gembira seluruh rakyat Indonesia.

Bagaimana tidak, usaha keras yang dilakukan manajemen Persipura selama ini membuahkan hasil yang positif. Bermula dari polemik dualisme kompetisi, keputusan bertahan di ISL, Dilarang PSSI ikut LCA, dan sampai berjuang ke CAS atau Court of Arbitrate fo Sport untuk mencari keadilan.

Kemenangan klub atas PSSI ini pertama kali terjadi di Indonesia. Ini tentu saja bisa menjadi teladan bagi semua klub bahwa PSSI tidak bisa semena-mena terhadap klub.

Beberapa hari setelah dimenangkannya Persipura di putusan sela sidang CAS, AFC pun mengirim formulir pendaftaran LCA ke PSSI. Formulir itu diserahkan ke manajemen Persipura 1 hari sebelum deadline. Kesigapan manajemen Persipura membuat formulir itu selesai dalam tempo satu hari.

Kini Persipura akan bertandang ke markas Adelaide United pada tanggal 16 Februari 2012 mendatang untuk melakukan pertandingan Play-off.

Play off ini hanya dilakukan sekali saja dikandang Adelaide United. Siapa yang menang akan lolos ke fase grup LCA dan yang kalah akan mengikuti AFC Cup.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012