Persipura Masih Berpeluang Lolos Liga Champion Asia 2012

Kalah Play-Off, Persipura Masih Berpeluang Lolos Liga Champion Asia (LCA) 2012. Hal ini mulai terungkap kala AFC mengetahui salah seorang pemain Adelaide United tidak memenuhi persyaratan untuk dimainkan pada laga play-off LCA saat melawan Persipura Jayapura.

Adalah Cassio, pemain Adelaide United asal Brazil yang membuat kemenangan timnya bisa saja dianulir AFC. Pada laga terakhir Adelaide United di LCA musim 2010 lalu rupanya Cassio mendapatkan kartu merah. Dengan demikian ia tidak boleh dimainkan pada pertandingan selanjutnya pada kompetisi yang sama.

Kala itu pada pertandingan lawan Jeonbuk menjelang akhir babak perpanjangan waktu Cassio diganjar kartu kuning kedua yang berarti kartu merah. Saat itu Adelaide United kalah 2-3 dari Jeonbuk.

Dengan dianulirnya kemenangan Adelaide United ini besar kemungkinan Persipura akan mendapat menang WO dan berhak tampil pada babak grup LCA musim ini. Namun disamping itu Persipura tetap harus menunggu keputusan final CAS terlebih dahulu.

Keputusan AFC tentang masalah ini akan diumumkan hari ini selasa 21 Februari 2012.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012