Live Streaming Starbol 25 Februari 2012

Live Streaming Starbol Indonesia, Brazil, Portugal, dan Spanyol 25 Februari 2012. Fans di Indonesia selalu saja dihibur dengan aksi para bintang kelas dunia. Setelah pada even terdahulu kebanyakan mendatang klub-klub terkenal walaupun ada beberapa yang batal, kini Bintang dunia lainnya siap mempesona Anda dengan skill yang mereka miliki.

Seperti biasa jangan lupa kopinya disiapin dulu dan pastinya harus ditemani dengan kacang ^&%%&^ biar ngopi n nonton starbolnya lebih seru. Sebelum nonton baca prediksinya dulu Prediksi Indonesian Selection vs Starbol 25 Februari 2012 .malam nanti live di RCTI pada pukul 20.00wib.

Nonton disini > klik ini untuk menonton starbol 25 -02- 2012 20.00wib
(tunggu 5 detik klik tombol skip ) 


Pada laga ini selain menghadirkan bintang-bintang lokal juga akan menghadirkan bintang internasional seperti Materazzi, Cannavaro, Pires, Edgar Davis, Denilson dan lain-lain. Mereka akan ditantang pemain lokal seperti Ponaryo Astaman, Okto, Kim Jefrey Kurniawan, dan lainnya.

Selamat menyaksikan semoga Anda puas melihat dari dekat (bagi yang nonton dipinggir lapangan hehhe :p ) bintang sepakbola idola anda beraksi. Buat yang gak bisa datang langung ke Jakarta bisa nonton di televisi atau via online streaming pada link yang saya kasih diatas.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012