Hasil Pertandingan Timnas U-21 vs Singapura HBT 2012

Hasil Pertandingan dan Skor akhir Timnas U-21 Indonesia vs Singapura Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Setelah menang pada laga perdana lawan Laos. Hari ini 26 Februari 2012 Timnas Indonesia U-21 ditahan imbang Timnas Singapura U-21 pada lanjutan penyisihan grup A Hassanal Bolkiah Trophy 2012.

Hasil ini sesuai dengan prediksi FBC beberapa hari yang lalu:
Prediksi Timnas U-21 VS Singapura

Indonesia yang mencoba untuk menciptakan gol cepat seperti saat menghadapi Laos mencoba menyerang sejak awal. Ancaman terhadap gawang Singapura pertama mulai ditebar oleh Andik, namun sayang belum berbuah gol. Kiper Syazwan Buhari masih bisa mementahkan peluang tersebut.

Terlalu agresif dalam menyerang membuat lini belakang timnas menjadi lengah. Muhammad Faris Ramli berhasil menaklukan Kiper Timnas, M. Ridwan pada menit ke-11.

Seringnya kesalahan umpan, passing, dan ball posession membuat timnas kesulitan untuk menembus pertahanan Singapura.  Kemelut yang terjadi didepan gawang Singapura pada menit ke-44 akibat bola muntah tendangan Andik gagal dimanfaatkan oleh Miko yang mencoba mencip bola 2 kali.

Akhirnya gol penyama kedudukan yang membuat stadion bergemuruh datang juga.  Tendangan bebas yang dieksekusi Nurmufid Fastabiqul Khairot membentur pemain Singapura sehingga bola berbelok arah Syahwan Buhari gagal menangkap bola. Skor  1-1 bertahan hingga akhir.


Susunan pemain:
Indonesia: Muhammad Ridwan, Achmad Faris Ardiansyah, Samsul Arif, Syaiful Indra Chaya, Nurmufid Fastabiqul Khairot, Yosua Pahabol, Ridwan Awaludin, Andik Vermansyah (C), Fadly M, Kurniawan, Abdul Kamil Sembiring.

Singapura: Muhammad Syazwan Buhari, Muhammad Al-Qaassimy Abdul Rahman (C), Tajeli Salamat, Anumanthan Mohan Kumar, Muhammad Shamil Shamir,Muhammed Aqhari Abdullah, Mohammed Hanif Ja'affar Sadique, Muhammad Fariz Ramli, Muhd Farezz Mohd Farhan, Sheikh Abdul Hadi Sheikh Othman, Ali Hudzaifi Mohd Yusof.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012