Hasil Pertandingan Sunderland vs Arsenal Piala FA 2012

Hasil Pertandingan Sunderland vs Arsenal Piala FA 2012. Bertandang ke markas Sunderland Sabtu 18 Februari 2012, Arsenal harus takluk 2-0 sekaligus tersingkir di babak kelima FA Cup 2012 ini.

Secara keseluruhan Asenal mampu menguasai permaianan. Namun permainan bertahan dan cendrung keras membuat RVP cs gagal menjebol gawang Sunderland. 

Kesempatan pertama bagi Arsenal datang pada menit ke-28. Berawal dari umpan manis Robin van Persie kepada Gervinho. Winger Pantai Gading ini berhasil melesakkan tembakan terarah. Sayang Simon Mignolet dapat menepisnya dengan baik.

Berawal dari tendangan sudut yang didapatkan Sunderland, terjadi kemelut di depan gawang Arsenal. Kieran Richardson yang mendapatkan bola muntah berhasil menghantamnya dengan keras dan membuat Lukas Fabianski memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama.

Unggul 1-0 membuat Sunderland  mulai banyak menyerang. Hasilnya seranga balik cepat pada menit ke-77 melalui akselerasi Stephan Sessegnon membuat lini belakang Arsenal terlambat turun. Sepakan keras Larsson mengenai Alex Oxlade-Chamberlain dan masuk kedalam gawang. skor menjadi 2-0.

Arsenal harus rela angka koper dan hanya sampai Babak Kelima FA Cup.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012