Hasil Pertandingan Sriwijaya FC VS Persidafon ISL 2012

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC VS Persidafon ISL 2012. Sabtu 4 Februari 2012 Stadion Gelora Sriwijaya 18.00wib.

Sriwijaya FC menggunakan formasi 4-4-3 kala menjamu Persidafon kali ini. Sebagai tim tamu Persidafon berhasil membuka dua peluang terlebih dahulu. peluang pertama datang dari Rasmoyo dimenit ke-4 dan peluang kedua dari Patracik Wanggai dimenit ke-6. Namun sayang belum menghasilkan gol.

Tak mau lama ditekan Sriwjaya mulai bangkit menit ke 26 Tendangan Firman Utina masih menyamping di sisi gawang Persidafon. Satu menit kemudian Kayamba Gumbs tops skorer ISL berhasil membuka gol. Tendangan vollinya tak mampu dibendung kiper Persidafon.

Pada injury time babak pertama Firman Utina berhasil memperbesar keunggulan Sriwjaya FC melalui tendanga bebas. Skor 2-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

2 menit babak kedua berjalan Kayamba Gumbs kembali mencetak gol, 3-0 untuk keunggulan SFC.
Menit 60 Firman keluar digantikan oleh Syamsul.

Menit ke-66 Siswanto kembali memperbesar keunggulan SFC, 4-0 sekarang. Menit ke 69 Supardi digantikan M.ridwan. Gol lagi !!! kini  Ponaryo menit 77.

Akhirnya pertandingan berakhir 5-0 untuk kemenangan Sriwijaya fc. Hasil ini belum mampu mengangkat posisi Sriwijaya. Saat ini poin SFC 22, sementara peringkat 2 Persiwa dengan poin 23.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012