Hasil Pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya ISL 2012

Hasil Pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya ISL 2012.  Bertatus sebagai pemuncak klasemen Liga Super Indonesia tak membuat Sriwijaya mampu menang melawan PSMS kala bertandang ke Stadion Teladan Medan, Senin 20 Februari 2012.

Raihan 1 poin atas Sriwijaya sangat membanggakan bagi PSMS yang baru saja bangkit musim ini. Namun secara peringkat tambahan 1 poin belum mampu mengangkat posisi PSMS Medan di klasemen ISL.

Pada pertandingan ini PSMS Medan menampilkan permainan agresif, hal ini tentu saja mampu diimbagi oleh skuad Sriwijaya dengan baik mengingat Sriwijaya memiliki lini depan paling tajam di ISL saat ini. Namun dari serangan-serangan tersebut sepanjang babak pertama tak satupun menghasilkan gol.

Penyelamatan gemilang Markus Haris Maulana (Kiper PSMS) mampu menggagalkan peluang emas Keith Kayamba Gumbs pada menit ke-20.

Pada menit ke-56 PSMS medan kembali membuka peluang namun Choi Dong Soo gagak mengarahkan bola kegawang.

Sembilan menit kemudian gilira Sriwijaya menghadirkan ancaman. Umpan matang Firman Utina sampai ke kaki M.Ridwan yang berdiri bebas. Namun tendangan M.Ridwan masih melenceng di atas gawang Markus.

Hinggal pertandingan berakhir tak ada gol tercipta, skor 0-0 untuk kedua tim.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012