Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Persema Malang IPL 2012

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Persema Malang IPL 2012. PSM berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Persema dengan skor 4-2 di Stadion Andi Matalatta dalam lanjutan Indonesian Premier League.

Dengan tambahan 3 poin ini PSM naik ke peringkat 5 sementara Persema turun 1 peringkat keperingkat 6.

Bermain dihadapan pendukung sendiri membuat PSM sangat agresif untuk meraih poin. Menit ke-10 gol pembuka bagi PSM tercipta melalui Kaharudin. Tak mau terus tertekan akibta tertinggal 1 gol, persema langung merespon dengan gol Emile Mbamba yang berawal dari kesalahan barisan belakang PSM. Skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-39, tandukan Kwon Jun berhasil bersarang di gawang Sukasto. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Tak ingin kecolongan lagi PSM memperbesar keunggulan pada menit ke-59 melalui gol Andi Oddang.  Menit ke-79 giliran Ilija Spasojevic yang menjebol gawang Persema setelah menerima umpan Andi. Merasa aman PSM mulai menurunkan tempo, namun Persema belum menyerah, mereka berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol Joko pada menit akhir pertandingan.

Skor akhir 4-2.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012