Hasil Pertandingan Persisam vs Persela ISL 2012

Hasil Pertandingan Persisam vs Persela ISL 2012. Diluar dugaan tim tamu bermain lebih baik sore ini. Dalam lanjutan ISL  Senin 6 Februari 2012.

Kiper Choirul Huda disanjung-sanjung sore ini. Pujian tidak hanya datang dari kubu Persela. Suporter Persisam dalam twitter resmi mereka juga memuji penampilan Huda.

"@Pusamania1994: Hari ini @PerselaFC beruntung punya kiper huda. Selamat atas kemenangannya”

Persisam yang diperkuat oleh bintang-bintang top tampil menyerang sepanjang pertandingan. Persela hanya mengandalkan serangan balik yang dikapteni Gustavo Lopez.

Serangan balik yag efektif cukup merepotkan bagi Persisam. Gol pertama tercipta pada menit ke-15, dicetak oleh Gustavo Lopez. Sontekannya yang berawal dari umpan Taufiq Kasrun menjebol gawang Agung Prasetyo.

Choirul Huda membuat barisan depan Persisam semakin frustrasi. Dalam tempo kurang dari 10 menit 3 peluang Persisam mentah olehnya. Sundulan Gonzales pada menit ke-17, Tendangan bebas Fagundes dua menit kemudian serta kembali upaya Fagundez pada menit ke-22 gagal dikonversi menjadi gol

Hingga pertandingan usai skor tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu Persela

Persela berhasil naik ke peringkat 6 sekaligus menggusur Persisam dan Persiba Balikpapan di klasemen sementara ISL. Laskar Joko Tingkir mengoleksi 17 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Persisam turun ke peringkat 7 dengan torehan 16 poin dari 11 laga.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012