Hasil Pertandingan Persiram vs Persidafon ISL 2012

Hasil Pertandingan Persiram vs Persidafon ISL Kamis 9 Februari 2012. Persiram berhasil meraih poin penuh pada laga ini dengan skor telak 5-2. Dengan tambahan 3 poin ini Persiram mulai keluar dari zona degradasi dengan poin hingga saat ini 8 diperingkat 14 klasemen.

Tertinggal 0-2 lebih dulu tidak meluluhkan mental skuad Persiram. Gol pertama Persidafon lahir di menit ke-16  dari Patrick Wanggai memanfaatkan umpan Michell Nere. Menit ke-19 Michell Nere berhasil memperbesar keunggulan Persidafon.

Perisiram mulai bangkit setelah tertinggal 2 gol. Peluang emas Selsius Gebze yang telah one-on-one denga kiper gagal menjadi gol. Skor tetap 0-2.

Umpan datar Oktaviaanus Maniani dimenit ke-40 sukses dikonversi menjadi gol oleh Boumsong. Skor 1-2 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua saat pertandingan baru berjalan 4 menit, Persiram berhassil menyamakan kedudukan. Kali ini melalui Tomooyuki Sakai dimenit ke 49. Skor mwnjadi 2-2. Satu menit kemudian gol ke 2 Boumsong membuat Persiram berbalik unggul 3-2.

dua gol tambahan lahir di menit ke 84 melalui Ateng Tjong dan menit 86 melalui Tomoyuki Sakai. Skor 5-2 ini bertahan hingga pertandingan usai



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012