Hasil Pertandingan Persija vs Persiwa wamena 2012

Hasil Pertandingan Persija vs Persiwa wamena 2012 - Pertandingan Persija vs Persiwa Wamena dilangsungkan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Pindahnya home base Persija karena GBK belum bisa dipakai.

Pada pertandingan sore ini jumat 3 Februari 2012 kedua klub main cantik dengan skill individu yang diatas rata-rata. Sungguh pertadingan yang enak dilihat. Persija bermain tik tak untuk menjebol pertahanan Persiwa.

Sementara Persiwa menunjukan pertahan berlapis dan serangan balik cepat. Pada pertengahan babak kedua Persiwa Unggul berkat sundulan Yesaya Desnam. Unggul 1-0- membuat persiwa diatas angin.

Permaianan cantik mulai ditunjukan Persiwa selepas unggul satu gol ini. Skill individu yang menawan memanjakan penonton. Terlebih aksi dari Erick Luis yang memanjakan mata.

Namun sayang sebuah kontroversi pinalti mengacaukan jalannya pertandingan. Suporter Persiwa tidak terima dan mengamuk .
Skor masih 1-0 untuk persiwa.

Akhirnya laga bisa dilanjutkan. Penalti Bambang Pamungkas berhasil menjebol gawang Persiwa. 1-1 sekarang.
Namun, di menit 83, pemain asing Wamena Eddy Foday Boakay mencetak gol kemenangan Persiwa.


Skor Akhir Persija 1 - 2 Persiwa



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012