Hasil Pertandingan Mali vs Pantai Gading Piala Afrika 2012

Hasil Pertandingan Mali vs Pantai Gading Semifinal Piala Afrika 2012. Dengan "berdarah-darah" akhirnya Pantai Gading melaju ke partai final. Sebenarnya hasil ini sudah banyak di duga oleh banyak orang. Tapi pada pertadingan dinihari pada hari Kamis 9 Februari 2012 Pantai Gading Tampak kesulita menembus gawang mali.

Pantai Gading berhasil melaju ke partai final Piala Afrika 2012 dengan menaklukan Mali dengan skor tipis 1-0, di Stadion Stade d'Angondjé. Ini adalah final ketiga kalinya bagi Pantai Gading.

Terakhir Mereka melaju ke final pada tahun 2006 dan 1992. Pada tahun 2006 Pantai Gading Kalah dari Mesir dan pada tahun 1992 Juara setelah adu pinalti dengan Ghana.

Kini Pantai Gading akan bertemu dengan Zambia dipartai puncak. Zambia pada pertai sebelumnya tempil mengejutkan melawa Ghana. Zambia memastikan diri lolos ke final terlebih dahulu.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, Pantai Gading memang dipaksa kesulitan meladeni permainan ketat Mali. Beberapa kali upaya Didier Drogba cs untuk mencetak gol kerap gagal berkat apiknya penampilan kiper Mali, Soumbeyla Diakite.

Final akan di adakan di Stade d'Angondjé, Libreville pada 12 Februari mendatang.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012