Hasil Pertandingan Hassanal Bolkiah Trophy 2012 Grup A 24-02-2012

Hasil Pertandingan Hassanal Bolkiah Trophy 2012 Grup A 24 Februari 2012.  Dua laga digrup A Hassanal Bolkiah Trophy 2012 telah selesai digelar.

Pada laga Antara Laos vs Indonesia, dimenangkan oleh Indonesa dengan skor 2-0. Pencetak gol adalah Andik Vermansyah 3′ dan Keoviengpheth Lithideth -og- 89′. Gol kegawang sendiri oleh pemain Laos ini berawal dari salah komunikasi antara pemain belakang Laos dengan Kiper. Back-pass yang tidak terlalu deras itu tak mampu dijangkau kiper yang sudah terlanjur naik.

Sementara pada laga lain antara Myanmar vs Filipina, berakhir dengan kemenangan telak Mynamar dengan skor 8-2. Kedelapan gol tersebut dicetak oleh (Thein Than Win 13′, Mai Aih Naing 14′, Kyaw Zayar Win 45′ 49′ 67′, Kaung Sithu 46′, dan Thet Naing 75′ 90′. Gol balasan dicetak oleh. Marvin Malinay 39′ dan Joshua Belova 85′.

Kapten Myanmar, Kyaw Zayar Win, menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak hattrick sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Hassanal bolkiah Trophy 2012. Dua dari tiga gol yang dicetak oleh Kyaw Zayar Win diciptakan dari titik putih.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012