Hasil Pertandingan Gresik United vs Deltras Sidoarjo ISL 2012

Hasil Pertandingan Gresik United vs Deltras Sidoarjo ISL 2012. Gresik United meraih poin penuh kala menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Petrokimia Gresik dalam lanjutan Indonesia Super League(ISL) 2011-2012.

Hasil ini telah diprediksi sebelumnya. Silahkan baca disini prediksi FBC untuk laga Gresik United vs Deltras

Berstatus sebagai tuan rumah membuat gresik sangat berambisi untuk menang. Berkali-kali serangan yang dimotori oleh Gaston Castano. Namun sering kandas di lini pertahan Deltras. Baru pada menit ke-28 gol pembuka dalam laga ini tercipta. Gol tercipta berkat sontekan Marwan Sayedeh yang mendapat umpan mendatar di kotak pinalti. Skor menjadi 1-0 untuk gresik.

Deltras yang lebih banyak tertekan alhirnya berhasl mengejar ketinggalan lewat seranga balik cepat. Umpan Amos tak disia-siakan Fakhrudin untuk membobol gawang Gresik United dimenit ke-55. Skor menjadi 1-1.

Tak ingin berbagi angka, Gresik United lebih meningkatkan serangan. Menit ke-65 gol kemenangan gresik tercipta. Setelah menerima umpan dari Gaston Castano, David Faristian membuat skor menjadi  2-1.

Hingga pertandingan usai tak ada tambahan gol tercipta. Hasil akhir Gresik United 2-1 Deltras.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012