Hasil Pertandingan Chelsea vs Birmingham City Piala FA 2012

Hasil Pertandingan Chelsea vs Birmingham City Piala FA 2012. Prediksi banyak pengamat yang mengatakan Chelsea akan mudah menang melawan Birmingham ternyata salah. Chelsea harus mati-matian untuk membuat skor menjadi sama setelah tertinggal lebih dulu dari tim tamu.

Meski Birmingham berstatus tim tamu, mereka langsung main cepat dan menyerang sejak menit awal. Hasilnya pada menit ke-20 Danny Murphy berhasil menjebol gawang Chelsea.

Tertinggal 1 gol  membuat pemain Chelsea tersentak, mereka mulai menekan pertahanan Birmingham. Dari sekian banyak peluang Chelsea tak satupun mampu menembus lini pertahanan Birmingham. Chelsea sebenarnya berpeluang untuk menyamakan kedudukan melalui titik pinalti, namun Mata gagal mengeksekusinya.

Babak kedua mulai terjadi perubahan strategi Didier Drogba dimasukan.

Terus menekan akhirnya membuat Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui Daniel Sturridge di menit ke-62. Skor menjadi 1-1.

Blunder David Luis nyaris membuat Chelsea kembali tertinggal. Beruntung tak ada pemain Birmingham yang dapat memanfaatkan situasi tersebut.

Pada masa injury time Lampard yang baru saja masuk di akhir babak kedua nyaris saja membalikkan keadaan. Kali ini melalui tendangan bebas namun gagal.

Skor akhir 1-1.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012