Hasil Pertandingan Bologna vs Fiorentina Serie-A 2012

Hasil Bologna vs Fiorentina.  Bertanding di Stadion Renato Dall’Ara, Rabu, 22 Februari 2011/2012, dinihari WIB, Bologna menang skor 2-0 atas La Viola.

Fiorentina yang tampil menekan sejak menit awal justru harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-30. Alessandro Diamanti yang mendapatkan bola muntah tak menyia-nyiakan kesemepatan untuk menjebol gawang Fiorentina.

Semenit kemudian, striker Fiorentina, Carvalho Amauri hampir menyamakan kedudukan.Namun sayang sundulannya tak menghasilkan gol.

Tak kunjung menyamakan kedudukan,  Bologna akhirnya mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-43. Menerima assist Marco Di Vaio, Gaston Ramirez menyambut bola dengan tumit dan memaksa Boruc kembali memungut bola dari gawangnya. Skor 2-0 sekaligus menjadi penutup babak pertama.

Unggul 2-0 membuat Bologna lebih fokus bertahan pada babak kedua. Mereka hanya memanfaatkan serangan balik untuk menembus lini pertahanan Fiorentina. Alhasil skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Bologna naik dua tingkat ke posisi 14 dengan 28 poin. Sementara Fiorentina tertahan di peringkat 12 dengan jumlah poin yang sama dengan Bologn.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012